Kunjungan TP-PKK Desa Caturtunggal ke PAUD Tunas Wuni Mulia Padukuhan Karangwuni

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 26 Oktober 2018

Kunjungan TP-PKK Desa Caturtunggal ke PAUD Tunas Wuni Mulia Padukuhan Karangwuni

Dalam rangka sambang padukuhan Karangwuni yang dilakukan pemerintah Desa Caturtunggal (26/10), ketua Tim Penggerak PKK, Ibu Tyas Kumalaratna, melakukan kunjungan ke PAUD Tunas Wuni Mulia Padukuhan Karangwuni.

Dalam kunjungan ini, Ibu Tyas kumalaratna melakukan pengecekan secara langsung situasi dan kondisi tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta layanan yang diberikan PAUD yang meliputi layanan pendidikan, kesehatan, gizi anak, pola pengasuhan, dan perlindungan anak untuk melaporkan serta memberi masukan dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini khususnya binaan PKK di wilayah Desa Caturtunggal.

Ibu Tyas Kumalaratna lebih lanjut menjelaskan, setelah dilakukan kunjungan ini, TP PKK melalui pokja-nya mempunyai gambaran yang lebih jelas terkait kebutuhan dan kekurangan untuk lebih mengembangkan kualitas PAUD kedepannya. 

Dengan hal tersebut, Ibu Tyas Kumalaratna berharap semua PAUD yang ada di Desa Caturtunggal dapat melaksanakan kegiatan belajar-mengajar yang terbaik dan memiliki fasilitas yang mumpuni serta maju lagi.

Salam Caturtunggal.. Lima Jadi Satu.. MAJU !!!!