Penyampaian Bantuan Material PAD Untuk Pembangunan di Padukuhan Tahun 2018

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 29 Oktober 2018

Penyampaian Bantuan Material PAD Untuk Pembangunan di Padukuhan Tahun 2018

Papringan (29/10), Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, menyampaikan bantuan material  yang dibiayai dari anggaran Pendapatan Asli Desa (PAD) untuk pembangunan di Padukuhan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Padukuhan Papringan ini dihadiri oleh Camat Depok, Kepala Desa Caturtunggal, Ketua BPD Desa Caturtunggal, Ketua LPMD Desa Caturtunggal, Sekretaris Desa, Kasi dan Kaur Desa Caturtunggal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Caturtunggal, Dukuh Papringan, Dukuh Janti, Dukuh Santren, Dukuh Karanggayam, Dukuh Kocoran, Dukuh Nologaten, Pendamping Desa Kecamatan depok, TPK Padukuhan dan tokoh masyarakat.

Pemerintah Desa Caturtunggal melalui Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, mengalokasikan anggaran dari PAD untuk pembangunan pada tujuh lokasi di enam Padukuhan yang meliputi Padukuhan Kocoran, Nologaten, Santren, Janti, Karanggayam, dan Papringan.

Pembangunan tersebut meliputi renovasi pembangunan Masjid di Padukuhan Kocoran dan Nologaten, pembangunan gapura dan pos ronda di Padukuhan Papringan, pembangunan  portal jalan di Padukuhan Janti, Santren, dan Karanggayam.

Serah terima bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, Kepada Dukuh Papringan, Dukuh Janti, Dukuh Nologaten, Dukuh Kocoran, Dukuh Santren, dan Dukuh Karanggayam. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat menjadi  stimulan swadaya dari masyarakat dalam rangka membangun Desa melalui Padukuhan.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk nyata pemerataan pembangunan dari Pemerintah Desa Caturtunggal melalui peningkatan fasilitas/pelayanan publik Desa, dan memperkuat masyarakat sebagai subyek dari pembangunan guna memajukan perekonomian desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Caturtunggal.

Salam Caturtunggal… Lima Jadi Satu.. Maju !!!