Kepala Desa Caturtunggal Adakan Safari Shalat Jumat Keliling Di Masjid An-Nur Padukuhan Nologaten

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 05 Juli 2019

Kepala Desa Caturtunggal Adakan Safari Shalat Jumat Keliling Di Masjid An-Nur Padukuhan Nologaten

Caturtunggal.id-   Kepala Desa Caturtunggal beserta Perangkat dan Lembaga, lakukan safari shalat Jum’at keliling yang bertempat di Masjid An-Nur Padukuhan Nologaten, Jum’at (05/07).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, Ketua BPD Desa Caturtunggal, Ketua LPMD, Ketua BKM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Caturtungggal, Dukuh Nologaten, Tokoh Masyarakat Padukuhan Nologaten, serta warga dan seluruh jamaah Masjid An-Nur Padukuhan Nologaten Caturtunggal.

Rangkaian acara diawali dengan Shalat Jumat dilanjutkan ramah tamah Pemerintah Desa Caturtunggal.

Dalam sambutannya, Agus Santoso, S.Psi, menyampaikan bahwa rangkaian program safari shalat Jumat keliling ini merupakan momentum untuk silaturahmi dan mendekatkan dengan masyarakat dalam rangka ibadah dan memakmurkan Masjid. Beliau juga mengajak untuk menjaga kebersamaan serta persatuan dan kesatuan, juga kerukunan antar umat beragama.

H. Sunarto, mewakili Takmir Masjid An-Nur Nologaten, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Desa Caturtunggal atas kegiatan safari shalat Jumat keliling yang telah dilaksanakan. Menurutnya kegiatan ini sebagai sarana ibadah dan juga silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat, khususnya jamaah Masjid An-Nur.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan dari Kepala Desa Caturtunggal yang berupa bantuan operasional penunjang kegiatan serta Al-Qur’an, kepada Masjid An Nur.

Acara ditutup dengan ramah tamah antara Pemerintah Desa dengan tokoh agama dan masyarakat Padukuhan Nologaten, khususnya jamaah Masjid An-Nur. Disampaikan beberapa program kegiatan Masjid An-Nur yang meliputi pengajian rutin, tahsin, serta umroh gratis yang kepada jamaah subuh yang beruntung dengan absen finger print Subuhan di Masjid An-Nur.

Salam Caturtunggal.. LIMA JADI SATU, MAJU !!!