Kepala Desa Caturtunggal Adakan Safari Shalat Jumat Keliling Di Masjid Baitul Amin Padukuhan Tempel

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 19 Juli 2019

Kepala Desa Caturtunggal Adakan Safari Shalat Jumat Keliling Di Masjid Baitul Amin Padukuhan Tempel

Caturtunggal.id- Kepala Desa Caturtunggal beserta Perangkat dan Lembaga, lakukan safari shalat Jum’at keliling yang bertempat di Masjid Baitul Amin Mundu Padukuhan Tempel, Jum’at (19/07).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, Ketua BPD Desa Caturtunggal, Ketua LPMD, Dukuh Tempel, Tokoh Masyarakat, serta warga dan seluruh jamaah Masjid Baitul Amin Padukuhan Tempel.

Rangkaian acara diawali dengan Shalat Jumat dilanjutkan ramah tamah Pemerintah Desa Caturtunggal.

Dalam sambutannya, Agus Santoso, S.Psi, menyampaikan bahwa rangkaian program safari shalat Jumat keliling ini merupakan momentum untuk silaturahmi dan mendekatkan dengan masyarakat dalam rangka ibadah dan memakmurkan Masjid. Beliau juga mengajak untuk menjaga kebersamaan serta persatuan dan kesatuan, juga kerukunan antar umat beragama.

H. Sudiman, BE, Ketua Takmir Masjid Baitul Amin Mundu Tempel, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Desa Caturtunggal atas kegiatan safari shalat Jumat keliling yang telah dilaksanakan. Menurutnya kegiatan ini sebagai sarana ibadah dan juga silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat, khususnya jamaah Masjid Baitul Amin.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan dari Kepala Desa Caturtunggal yang berupa bantuan operasional penunjang kegiatan serta Al-Qur’an, kepada Masjid Baitul Amin.

Acara ditutup dengan ramah tamah antara Pemerintah Desa dengan takmir Masjid, tokoh agama dan masyarakat Padukuhan Tempel, khususnya jamaah Masjid Baitul Amin. Disampaikan beberapa program kegiatan Masjid Baitul Amin yang meliputi kajian subuh, semaan Qur'an, tahsin, fiqh, dan Hadrah jamaah Ibu-ibu.

Salam Caturtunggal.. LIMA JADI SATU, MAJU !!!