Puncak Peringatan HUT RI ke-74 Padukuhan Santren Dimeriahkan Campursari Cindelaras

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 20 Agustus 2019

Puncak Peringatan HUT RI ke-74 Padukuhan Santren Dimeriahkan Campursari Cindelaras

Santren, caturtunggal.id- Dalam rangka penutupan peringatan kemerdekaan HUT RI ke-74, Padukuhan Santren Caturtunggal menggelar malam kesenian sekaligus pengumuman doorprize dan juara-juara lomba peringatan HUT RI di Santren, Senin malam (19/08).

Rangkaian acara diawali dengan penampilan tarian, koor Ibu-ibu PKK, serta menampilkan potensi kesenian Padukuhan Santren. Turut memeriahkan acara ini, Campursari Cindelaras dari WK Grup.

Campursari Cindelaras dari WK Grup menampilkan beberapa tembang yang sedang hits, diantaranya tembang yang berjudul kejujuran ciptaan Agus Santoso. Antusiasme warga Santren sangat luar biasa dalam menyaksikan hiburan Campursari Cindelaras tersebut dengan banyaknya penonton yang memenuhi sekitar area pertunjukan.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pengundian doorprize jalan sehat yang telah dilaksanakan Padukuhan Santren dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Hadiah utama berupa sepeda gunung diserahkan langsung oleh kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, kepada dua warga Padukuhan Santren yang beruntung.

Agus Santoso, S.Psi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap segala bentuk kegiatan yang dilakukan seluruh Padukuhan di Desa Caturtunggal dalam menyemarakkan HUT RI.

Selain itu, pada kesempatan ini disampaikan bantuan operasional kegiatan peringatan HUT RI dari Kepala Desa Caturtunggal kepada Padukuhan Santren. Juga diserahkan tiga buah chainsaw kepada Padukuhan Santren dan dua buah chainsaw kepada Padukuhan Mrican.

“Melalui momen pada acara malam ini, kami sampaikan bantuan chainsaw kepada tim tanggap bencana Padukuhan Santren dan Mrican. Secara bertahap bantuan peralatan tanggap bencana berupa chainsaw akan kami serahkan kepada 20 Padukuhan yang ada di Desa Caturtunggal”, pungkas Agus Santoso.

Salam Caturtunggal: LIMA JADI SATU: MAJU !!!