Lion Club Yogyakarta Centennial Gelar Program Kunjungan Peduli Anak PAUD Di Caturtunggal

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 23 Agustus 2019

Lion Club Yogyakarta Centennial Gelar Program Kunjungan Peduli Anak PAUD Di Caturtunggal

Gowok, caturtunggal.id- Lion Club Centennial adakan kunjang ke Pos PAUD Kartini Padukuhan Gowok. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Lion Club Centennial dalam memberikan perhatian kepada pendidikan anak usia dini, khususnya di Desa Caturtunggal, Jum'at (23/08).

Hadir pada acara tersebut, Perwakilan dari Lion Club Centennial, Kasi Pelayanan Desa Caturtunggal, Ketua PKK Padukuhan Gowok, Kader PAUD Kartini, dan seluruh murid PAUD Kartini.

Murid PAUD Kartini terlihat antusias dengan menyambut seluruh tamu dengan tari krasi baru. Ditampilkan pula beberapa potensi kesenian dari PAUD Kartini.

Pada kegiatan kunjungan ini, siswa PAUD diajak untuk mengembangkan kraeatifitas melalui pemutaran film dan metode cerita dari Lion Club Cetennial. Rencananya akan ada sepuluh Pos PAUD di Caturtunggal yang akan dikunjungi Lion Club Centennial.

Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, menyampaikan apresiasi dan terimaksih atas kunjungan Lion Club Centennial ke Pos PAUD Kartini, Gowok. Menurutnya dengan kepedulian semua pihak kepada pendidikan anak usia dini, memberikan dukungan secara moriil maupun materiil terhadap kader PAUD dan menambah wawasan anak-anak dalam menerima pola pengajaran yang menyenangkan.