Kepala Desa Caturtunggal Beserta Perangkat dan Lembaga Adakan Safari Shalat Jumat Keliling Di Masjid Al-Ikhlas Karangbendo Padukuhan Kocoran

Berita Desa Caturtunggal
img
img
admin 20 September 2019

Kepala Desa Caturtunggal Beserta Perangkat dan Lembaga Adakan Safari Shalat Jumat Keliling Di Masjid Al-Ikhlas Karangbendo Padukuhan Kocoran

Kocoran, caturtunggal.id- Kepala Desa Caturtunggal beserta Perangkat dan Lembaga, lakukan safari shalat Jum’at keliling yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Karangbendo Padukuhan Kocoran, Jum’at (20/09).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, Ketua BPD Desa Caturtunggal, Ketua LPMD, Ketua BKM, Dukuh Kocoran, Bhabinkamtibmas Bulaksumur, Babinsa Koramil XI Depok, Tokoh Masyarakat, serta warga dan seluruh jamaah Masjid Al-Ikhlas Karangbendo Kocoran.

Rangkaian acara diawali dengan Shalat Jumat dilanjutkan ramah tamah Pemerintah Desa Caturtunggal.

"Rangkaian program safari shalat Jumat keliling ini merupakan momentum untuk silaturahmi dan mendekatkan dengan masyarakat dalam rangka ibadah dan memakmurkan Masjid", ujar Agus Santoso. Beliau juga mengajak untuk menjaga kebersamaan serta persatuan dan kesatuan, juga kerukunan antar umat beragama.

Ketua Takmir Masjid Al-Ikhlas Karangbendo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Desa Caturtunggal atas kegiatan safari shalat Jumat keliling yang telah dilaksanakan. Menurutnya kegiatan ini sebagai sarana ibadah dan juga silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat, khususnya jamaah Masjid Al-Ikhlas.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan dari Kepala Desa Caturtunggal yang berupa bantuan operasional penunjang kegiatan Masjid serta Al-Qur’an dan perlengkapan shalat kepada Masjid Al-Ikhlas.

Acara ditutup dengan ramah tamah antara Pemerintah Desa dengan takmir Masjid, tokoh agama dan masyarakat Padukuhan Kocoran, khususnya jamaah Masjid Al-Ikhlas. 

"Harapannya kegiatan ini selain untuk sarana silaturahmi, juga merupakan komitmen bersama dalam rangka terus menjalin komunikasi yang baik guna memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat melalui kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan maupun keagamaan", pungkas Agus Santoso. 

Salam Caturtunggal.. LIMA JADI SATU, MAJU !!!