Jaga Kebugaran Pemerintah Desa Caturtunggal Adakan Senam Pagi dan Pemeriksan Kesehatan Posbindu

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 21 Februari 2020

Jaga Kebugaran Pemerintah Desa Caturtunggal Adakan Senam Pagi dan Pemeriksan Kesehatan Posbindu

Pepatah mengatakan, “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Pemerintah Desa Caturtunggal secara rutin dua minggu sekali menyelenggarakan kegiatan senam pagi bersama perangkat dan lembaga Desa Caturtunggal untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Jum'at (21/02).

Kegiatan senam pagi ini diikuti oleh Penjabat Kepala Desa Caturtunggal, Munadi, S.Sos, beserta perangkat dan lembaga desa, Ketua BPD Desa Caturtunggal, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Caturtunggal.

Penjabat Kepala Desa Caturtunggal, Munadi, S.Sos, menyampaikan selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan senam pagi ini juga difungsikan untuk memperkuat jalinan keakraban diantara perangkat dan lembaga Desa.

Kegiatan yang bertempat di halaman Kantor Desa Caturtunggal dimulai mulai pukul 06.30 sampai dengan 07.45 WIB. Senam pagi ini berlangsung santai dan rileks yang dipandu oleh instruktur senam profesional sehingga senam pagi ini berlangsung dengan semarak. Selesai senam pagi bersama, dilakukan pemeriksaan Kesehatan Posbindu oleh tim dan Puskesmas Depok III.

Dalam pemeriksaan tersebut dilakukan pengecekan tekanan darah, gula darah, tinggi dan berat badan, dll. Harapannya dengan kegiatan ini dapat menjaga kebugaran serta kesehatan seluruh Perangkat dan Lembaga Desa Caturtunggal.

Salam Caturtunggal, LIMA JADI SATU: MAJU !!!