Camat Depok Hadiri Serah Terima Jabatan Dukuh Santren Caturtunggal

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 24 April 2020

Camat Depok Hadiri Serah Terima Jabatan Dukuh Santren Caturtunggal

Caturtunggal.id- Serah terima jabatan Dukuh Santren kepada Pelaksana Tugas (Plt) Dukuh Santren dilaksanakan di Pendopo Puspadenta Kantor Desa Caturtunggal, Jum’at pagi (24/04).

Dalam kesempatan tersebut, Aminudin Aziz, S.Si, memimpin acara serah terima jabatan dari Dukuh Lama Santren, Suripto, kepada Pelaksana Tugas (Plt). Dukuh Santren, Sumarji, yang juga Dukuh Mrican. Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Caturtunggal Nomor: 18/KPTS/IV/2020 tanggal 2020 telah dilakukan serah terima jabatan Dukuh Santren Caturtunggal.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Depok, Kapolsek Depok Barat yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa, Babinsa, Penjabat Kepala Desa Caturtunggal beserta seluruh Perangkat dan Lembaga Desa.

Penjabat Kepala Desa Caturtunggal, Munadi, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dukuh Santren, Suripto, yang telah purna tugas dengan membawa kesan yang baik serta banyak hal yang telah ditorehkan selama pengabdiaannya. Ia juga menitipkan pesan agar melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat melalui banyak cara yang bisa ditempuh. Dengan purna tugas Dukuh Santren ini, berarti ada tiga jabatan Dukuh yang diampu oleh pelaksana tugas (Plt), yaitu Dukuh Manggung, Ambarukmo, dan Santren. Harapannya setelah situasi membaik dan normal, akan segera dilakukan pengisian jabatan Dukuh tersebut.

Suripto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Perangkat desa dan masyarakat atas dukungannya selama ia menjalan tugas sebagai Dukun Santren. “Apabila banyak kata- kata dan tingkah laku yang kurang  berkenan selama ini, kami  memohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Sementara itu, Camat Depok, Abubakar, S.Sos, M.Si, mengucapkan selamat atas terlaksananya prosesi serah terima jabatan Plt Dukuh Santren. “Kepada Plt Dukuh Santren diharapkan bisa melanjutkan kerja sama dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa dalam segala aspek, mampu merangkul pihak-pihak terkait, utamakan tentang pelayanan dan rencanakan tugas yang akan datang”, ucap Abubakar dalam sambutannya.

“Selesaikan kerja yang belum selesai, dan berharap agar Plt Dukuh Santren dapat bekerja dan berkarya melanjutkan Bapak Suripto yang telah purna tugas agar masyarakat Dusun Santren lebih maju dan sejahtera”, Ia menambahkan.

Lebih lanjut Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Dukuh Santren, Suripto, selama ini yang telah mengemban tugas dengan baik. (dn)

Salam Caturtunggal, LIMA JADI SATU: MAJU !!!