PPS Desa Caturtunggal Gelar Apel Siaga PPDP dan Coklit Serentak Pilkada Sleman Tahun 2020

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 20 Juli 2020

PPS Desa Caturtunggal Gelar Apel Siaga PPDP dan Coklit Serentak Pilkada Sleman Tahun 2020

Caturtunggal.id- Sabtu pagi (18/07), dengan menerapkan protokol kesehatan, telah digelar kegiatan apel petugas PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) di halaman kantor Desa Caturtunggal dalam rangka pencocokan dan penelitian (coklit) serentak di wilayah Kabupaten Sleman.

Dalam kegiatan apel kemarin turut dihadiri oleh Penjabat kepala Desa Caturtunggal, Munadi, S.Sos, PPS Desa Caturtunggal, seluruh petugas PPDP di Desa Caturtunggal, Bhabinkamtibmas Depok Raya, dan Babinsa.

Dalam sambutannya, Munadi, S.Sos, menyampaikan bahwa Gerakan Coklit serentak di Kabupaten Sleman merupakan puncak awal kegiatan KPU dalam rangka menyonsong Pilkada 2020. "Dalam hal ini penerapan protokol pencegahan penularan Covid-19 telah diberlakukan secara ketat sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 6 Tahun 2020”, terang Munadi.

Subardi Timbul Santosa, ketua PPS Desa Caturtunggal menyampaikan berbagai pertimbangan selama masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, kami telah menyediakan sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan tugas sesuai dengan protokol kesehatan.

“Diharapkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan pada 09 Desember nanti tetap tinggi”, imbuhnya.

Salam Caturtunggal, LIMA JADI SATU: MAJU !!!