PAMONG KALURAHAN CATURTUNGGAL GELAR PENGAJIAN RUTIN AKHIR BULAN JANUARI 2021

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 28 Januari 2021

PAMONG KALURAHAN CATURTUNGGAL GELAR PENGAJIAN RUTIN AKHIR BULAN JANUARI 2021

Caturtunggal (28/01), pengajian rutin bulanan Perangkat Desa Caturtunggal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Caturtunggal setiap hari Kamis pada minggu terakhir disetiap bulan, dimulai dari jam 08.00 s/d 09.00 WIB, bertempat Di Pendopo Puspadenta kantor Kalurahan Caturtunggal. Kegiatan pengajian tersebut dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan rutin tersebut dihadiri oleh Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, bersama dengan BPKal Caturtunggal dan pamong mulai dari unsur pimpinan, Bapak/Ibu Dukuh, dan para staf. Pengajian rutin akhir bulan Pamong Kalurahan Caturtunggal yang bertujuan untuk memberikan sentuhan rohani, yang dimana selama sebulan full Perangkat Desa sudah bekerja untuk melayani Masyarakat.

Pengajian perangkat akhir bulan di lakukan secara bergiliran tugas penceramah dari 20 Padukuhan yang ada di Kalurahan Caturtunggal. Pengajian ini juga merupakan salah satu upaya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan mempererat jalinan silaturahim dengan menambah wawasan ilmu keagamaan.

Pada kegiatan ini, pengisi ceramah disampaikan oleh Ustadz Taufik Agus Irianto dari Padukuhan Mrican dengan materi kiat untuk mengapai keistiqomahan diri dengan menjauhi hal yang dilarang oleh ALLAH SWT.

Setelah penyampaian tausiyah dari Ustadz Taufik Agus Irianto dan ditutup dengan doa, acara dilanjutkan dengan arahan dari Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S,Psi terkait beberapa informasi penting kepada para pamong. 

Salam Caturtunggal, Lima jadi Satu… MAJU !!!!