Jaga Kebugaran dan Imunitas Pemerintah Kalurahan Caturtunggal Adakan Senam Pagi Rutin

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 26 Februari 2021

Jaga Kebugaran dan Imunitas Pemerintah Kalurahan Caturtunggal Adakan Senam Pagi Rutin

Pepatah mengatakan, “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Pemerintah Kalurahan Caturtunggal secara rutin dua minggu sekali menyelenggarakan kegiatan senam pagi bersama pamong dan lembaga Kalurahan Caturtunggal untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan imunitas, Jum'at (26/02).

Kegiatan senam rutin mulai diaktifkan kembali setelah sempat berhenti dikarenakan pandemi Covid-19. Pada kegiatan ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.

Kegiatan senam pagi ini diikuti oleh Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi beserta pamong dan lembaga Kalurahan, Ketua BPKal  Caturtunggal, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kalurahan Caturtunggal.

Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, menyampaikan selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan senam pagi ini juga difungsikan untuk memperkuat jalinan keakraban diantara pamong dan lembaga Kalurahan. 

Kegiatan yang bertempat di halaman Kantor Kalurahan Caturtunggal dimulai mulai pukul 06.30 sampai dengan 07.45 WIB. Senam pagi ini berlangsung santai dan rileks yang dipandu oleh instruktur senam professional sehingga senam pagi ini berlangsung dengan santun.

Selesai senam pagi bersama, kegiatan dilanjutkan dengan tukar informasi dengan santai pada saat ramah tamah. Disampaikan pula mengenai pola hidup sehat dan penerapan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19.

Salam Caturtunggal, Lima Jadi Satu: MAJU !!!