Lurah Caturtunggal Hadiri Pembukaan Kantor PT. Baratikam Jogja di Kledokan

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 13 Maret 2021

Lurah Caturtunggal Hadiri Pembukaan Kantor PT. Baratikam Jogja di Kledokan

Caturtunggal.id- Kegiatan, event, maupun acara berskala lokal regional maupun besar, pasti tidak terlepas dari peran tindakan ketertiban dan keamanan professional sebagai salah satu parameter penting kesuksesan suatu event/acara.

Atas dasar pemahaman tersebut diatas, PT. Baratikam (Barisan Inti Keamanan) Save Guard merupakan usaha yang diinisiasi oleh Bapak Dedih Kusnadi bersama Mbah Wanto selaku penasehat yang bergerak dibidang jasa pengamanan profesional baik pengamanan hiburan maupun personal.

Guna menunjang fasilitas pelayanan PT. Baratikam Jogja, Bapak Dedih Kusnadi bersama Mbah Wanto selaku penasehat membuka kantor yang beralamat di Pertokoan Kledokan Raya.

Dalam kegiatan pembukaan Kantor PT. Baratikam Jogja yang bertajuk Baratikam berbagi dan bersinergi dengan TNI-Plori dalam menjaga Kamtibmas di wilayah DIY tersebut, dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Turut dihadiri oleh Perwakilan dari POLDA DIY, Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, beserta Carik, Ketua BPKalurahan beserta anggota, dan Dukuh Kledokan.

Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, menyampaikan ucapan selamat kepada PT. Baratikam (Barisan Inti Keamanan) Jogja atas dibukanya kantor di Pertokoan Kledokan Raya ini. Ia menambahkan selain bersinergi dengan TNI-POLRI, PT. Baratikam juga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Caturtunggal.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh PT. Baratikam Jogja bersama Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, dan juga disampaikan bantuan sembako dari PT. Baratikam Jogja kepada masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan.

Bapak Dedih Kusnadi bersama Mbah Wanto menyampaikan PT. Baratikam Save Guard, tidak hanya melayani jasa pengamanan hiburan maupun personal saja, namun PT. Baratikam selalu siap menjalin komunikasi, menerima masukan/arahan dan bersinergi dengan TNI, POLRI, dan Pemerintah Kalurahan Caturtunggal dalam peran aktif menjaga keamanan di wilayah DIY.

Apalagi pada masa pandemi seperti ini, pihaknya tetap akan mendukung Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 melalui pendekatan kearifan lokal agar segala lini kehidupan termasuk ekonomi dapat berjalan.

Salam Caturtunggal. Lima Jadi Satu: MAJU !!!