Pemerintah Kalurahan Caturtunggal Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2021

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 15 April 2021

Pemerintah Kalurahan Caturtunggal Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2021

Caturtunggal.id- Bertempat di Pendopo Puspadenta Kantor Kalurahan Caturtunggal, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III tahun anggaran 2021 untuk wilayah Kalurahan Caturtunggal disalurkan pada Kamis (15/04).

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap III pada tahun anggaran 2021 tersebut dihadiri oleh Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, beserta pamong, Perwakilan dari Kapanewon Depok, Babinsa, Bhabinkamtibmas, TKSK Depok, TPSD Caturtunggal, dan Unsur Badan Permusyaratan Kalurahan serta penerima BLT-DD. 

Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak sehingga BLT-DD tahap II tahun anggaran 2021 ini dapat disalurkan dengan lancar. Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kamituwo Caturtunggal, Kirwanto, menyampaikan bahwa terdapat 224 KPM yang terundang, dengan rincian yang mengambil sejumlah 220 KPM dan 4 KPM belum mengambil (tanpa keterangan). Nominal bantuan bantuan masing-masing sejumlah Rp. 300.000,-.

Agus Santoso berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Pemerintah Kalurahan Caturtunggal dan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 tingkat Kalurahan telah berupaya semaksimal mungkin untuk seluruh warganya.

Lebih lanjut, Agus Santoso, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga Kalurahan Caturtunggal untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Salam Caturtunggal. Lima Jadi Satu: Maju !!!