Lurah Caturtunggal Beserta Pamong Adakan Safari Shalat Jumat Keliling Di Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Santren

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 16 April 2021

Lurah Caturtunggal Beserta Pamong Adakan Safari Shalat Jumat Keliling Di Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Santren

Santren, caturtunggal.id- Lurah Caturtunggal beserta Pamong, lakukan safari shalat Jum’at keliling yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Santren, Jum’at (16/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panewu Depok, Abubakar, S.Sos, M.Si, Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, Ketua BPKal, Plt Dukuh Santren, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta warga dan seluruh jamaah Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Santren.

Rangkaian acara diawali dengan Shalat Jumat dilanjutkan ramah tamah Pemerintah Kalurahan Caturtunggal. Dalam kesempatan tersebut, Panewu Depok, Abubakar, menyampaikan apresiasi atas penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan Shalat Jumat di wilayah Caturtunggal, khususnya Masjid Al-Ikhlas Santren.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan dari Lurah Caturtunggal yang berupa bantuan operasional penunjang kegiatan Masjid serta Al-Qur’an dan perlengkapan shalat kepada Masjid Al-Ikhlas Santren.

Ketua Takmir Masjid Al-Ikhlas yang diwakili oleh H. Suwonggo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kalurahan Caturtunggal atas kegiatan safari shalat Jumat keliling yang telah dilaksanakan. Menurutnya kegiatan ini sebagai sarana ibadah dan juga silaturahmi antara Pemerintah Kalurahan dengan masyarakat, khususnya jamaah Masjid Al-Ikhlas Santren.

Acara ditutup dengan ramah tamah antara Pemerintah Kalurahan dengan takmir Masjid, tokoh agama dan masyarakat Padukuhan Santren, khususnya jamaah Masjid Al-Ikhlas. 

"Harapannya kegiatan ini selain untuk sarana silaturahmi, juga merupakan komitmen bersama dalam rangka terus menjalin komunikasi yang baik guna memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat melalui kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan maupun keagamaan", pungkas Agus Santoso. 

Salam Caturtunggal.. LIMA JADI SATU, MAJU !!!