Lurah Caturtunggal Serahkan Bantuan Material Kepada Kelompok Ternak Rejosari Kledokan

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 22 April 2021

Lurah Caturtunggal Serahkan Bantuan Material Kepada Kelompok Ternak Rejosari Kledokan

Caturtunggal.id- Dalam rangka mendukung peningkakan produktivitas hasil ternak serta menciptakan kondisi kandang yang lebih baik, Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, menyerahkan bantuan material untuk renovasi kandang.

Bantuan material senilai Rp. 15.000.000 tersebut diserahkan secara simbolis oleh Agus Santoso kepada Ketua Kelompok kandang Rejosari Kledokan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Caturtunggal, Ketua BPKal, Ulu-ulu, Dukuh Kledokan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Agus Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan material tersebut harapannya dapat digunakan untuk renovasi kandang sehingga nantinya dengan kondisi kandng yang ideal akan berbanding lurus dengan efektivitas produksi ternak.

“Pemerintah Kalurahan Caturtunggal melalui seksi Kemakmuran pada tahun ini juga akan memprogramkan studi banding bagi Kelompok ternak”, lanjutnya.

Samin, selaku Ketua kelompok Ternak Rejosari menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kalurahan Caturtunggal yang telah memberikan perhatian, dukungan, dan bantuan baik itu berupa moriil maupun materiil.

“Semoga dengan terwujudnya kandang yang nanti akan kami renovasi dapat meningkatkan produksi sehingga membawa kesejahteraan bagi perternak”, pungkasnya.

Salam Caturtunggal. Lima Jadi Satu, MAJU !!!