Sambang Padukuhan, Memantau Progres Pembangunan

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 06 September 2021

Sambang Padukuhan, Memantau Progres Pembangunan

Depok – Dipimpin langsung oleh Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, Pemerintah Kalurahan Caturtunggal bersama pamong dan tokoh masyarakat setempat melakukan sambang padukuhan di Padukuhan Seturan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Jumat (3/9/2021). Kegiatan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat untuk menyampaikan pesan perilaku hidup sehat serta protokol kesehatan di masa PPKM level 4.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk melakukan pemantauan serta pengecekan bantuan dari kalurahan yang telah diwujudkan padukuhan dalam bentuk pembangunan fisik maupun non-fisik. “Di masa PPKM ini, kami lakukan kegiatan sambang padukuhan ini dalam rangka mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan pengecekan progres pembangunan fisik dan non fisik di padukuhan,” jelas Agus Santoso.

Pada kesempatan ini juga disampaikan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada warga pra sejahtera Kampung Puluhdadi Seturan. Bantuan tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintahan Kalurahan Caturtunggal dengan Nest Farm. Finestro Alqodri, Direktur Nest Farm, menyampaikan bahwa paket sembako tersebut adalah CSR sebagai bentuk kepedulian Nest Farm bersama Kalurahan Caturtunggal kepada masyarakat.

Lebih lanjut Agus Santoso berharap melalui kegiatan sambang padukuhan yang dilakukan secara berkesinambungan ini dapat menjadikan Kalurahan Caturtunggal yang kuat karena rakyat dan maju karena bersatu.(Danang/KIM Depok)