Peduli Relawan, Plaza Ambarrukmo Bagikan Bantuan Sembako

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 07 September 2021

Peduli Relawan, Plaza Ambarrukmo Bagikan Bantuan Sembako

Depok – Sebagai bagian dari program Charity Ambarrukmo, Plaza Ambarrukmo menyalurkan bantuan berupa 53 paket sembako kepada relawan pemakaman/kubur cepat (RPC) Covid-19 Kalurahan Caturtunggal dan warga pra sejahtera. Paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, mi instan, gula, minyak goreng, makanan dan minuman kaleng.

Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan oleh Indra, Manger Marketing Plaza Ambarrukmo kepada Carik Caturtunggal, Aminudin Aziz, di Pendopo Puspadenta Kantor Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Selasa (7/9/2021).

Chief Marketing Communication Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Indra Gunawan mengungkapkan program Charity Ambarrukmo ini sebagai bentuk kepedulian pada kondisi saat ini. “Sekaligus membantu pemerintah kalurahan dalam meringankan beban masyarakat pra sejahtera di masa PPKM level 3 ini serta relawan RPC yang telah melaksanakan ketugasan kemanusiaan selama ini,” kata Indra Gunawan.

Lurah Caturtunggal, Agus Santoso mengapresiasi kepedulian Plaza Ambarrukmo terhadap relawan penanganan COVID-19 di wilayahnya. Ia berharap bantuan ini dapat memotivasi para relawan yang bekerja maksimal memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta dapat meringankan beban warga pra sejahtera di masa seperti sekarang ini. (Danang/KIM Depok)