Sambangi Padukuhan Papringan, Lurah Caturtunggal Sampaikan 50 Paket Bantuan Sembako

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 02 Oktober 2021

Sambangi Padukuhan Papringan, Lurah Caturtunggal Sampaikan 50 Paket Bantuan Sembako

Depok- Sambang Padukuhan oleh Pemerintah Kalurahan Caturtunggal, Jumat (01/10/2021) pagi, dipimpin langsung oleh Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, bersama pamong dan lembaga.

Kegiatan rutin dua minggu sekali yang sempat terhenti karena pandemi ini juga didampingi oleh Kapolsek Depok Barat, Danramil XI Depok, Finestro Alqodri selaku CEO Nest Farm, Rifai Rahman Saputro selaku Manager LPP Convention Hotel, Ketua BPKal Caturtunggal, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa Caturtunggal, serta Tokoh Masyarakat Padukuhan Papringan dan Demangan Baru.

Dengan mengambil titik kumpul di halaman LPP Convention Hotel, Sambang Padukuhan ini mengelilingi wilayah Padukuhan Papringan, khususnya Demangan Baru, untuk menyapa warga, bersilaturahmi, dan membaur bersama masyarakat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diadakan untuk melakukan pemantauan serta pengecekan dana bantuan dari desa yang telah diwujudkan padukuhan dalam bentuk pembangunan fisik maupun non fisik.

“Pada Sambang Padukuhan di Papringan hari ini kami fokuskan di Demangan Baru, mengingat luasnya wilayah Padukuhan Papringan yang terbagi dalam beberapa kampung dan komplek seperti Papringan, Ngentak Sapen, Komplek Kolombo, dan Demangan Baru,” jelas Nur Hamid, Dukuh Papringan.

Agus Santoso menyampaikan bahwa kegiatan Sambang Padukuhan ini merupakan upaya dan bukti nyata kedekatan antara Pemerintah Kalurahan dengan masyarakat.

“Selain pengecekan progress pembangunan, kegiatan ini selalu kami manfaatkan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, juga disampaikan 50 paket sembako oleh pihak Nest Farm kepada warga pra sejahtera.

“Harapannya dengan CSR dari Nest Farm ini dapat membantu warga pra sejahtera dimasa pandemi ini,” pungkasnya. (Danang/KIM Depok).