Lurah Caturtunggal Lantik Dukuh Ambarukmo Terpilih

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
admin 19 Mei 2022

Lurah Caturtunggal Lantik Dukuh Ambarukmo Terpilih

Dukuh Ambarukmo, Kalurahan Caturtunggal, terpilih pasca pelaksanaan ujian sesuai dengan formasi/lowongan di lantik, Kamis pagi (19/05/2022). Dalam rangkaian upacara pelantikan tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan, dan penyerahan SK kepada calon terlantik.

Lurah Caturtunggal resmi melantik Dukuh Ambarukmo, Hendi Kurniawan, di Pendopo Pustadenta Kantor Kalurahan  Caturtunggal Kapanewon Depok Kabupaten Sleman.

Acara tersebut dihadiri oleh Setda Kabupaten Sleman, Hardo Kiswoyo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sleman, Budiharjo, Asisten Administrasi Umum, Kunto Riyadi, Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah  Sleman, Abu Bakar, Panewu Depok, Kapolsek Depok Barat, Kapolsek Bulaksumur, Wadanramil 11 Depok, Perwakilan dari KUA Depok serta Pamong dan Lembaga Kalurahan Caturtunggal.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Dukuh Ambarukmo tersebut berjalan dengan khidmad. “Kami ucapkan selamat atas terlantiknya Saudara Hendi Kurniawan sebagai Dukuh Ambarukmo, ucap Setda Kabupaten Sleman, Hardo Kiswoyo.

Dalam sambutannya Ia mengatakan menjabat sebagai dukuh, terlebih di wilayah Ambarukmo dibutuhkan komitmen yang kuat untuk memimpin padukuhan menjadi lebih baik sehingga terwujud aman, tenteram serta masyarakatnya bisa bekerja dengan baik.

Lebih lanjut Ia berpesan apabila terdapat permasalahan, kendala dapat selalu berkoordinasi dan konsultasi dengan Lurah atau juga dapat menjalin komunikasi kepada Dukuh yang sudah senior dan sudah mumpuni.

“Dukuh membantu Lurah menyelesaikan masalah, mengayomi masyarakat. Semua kendala istilahnya harus selesai di padukuhan,” pesannya.

Sementara itu Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, berharap kepada Dukuh Ambarukmo yang baru dilantik agar menjalankan amanahnya dengan lebih baik serta dapat melayani masyarakat dengan prima dan profesional serta dapat melanjutkan dan meningkatkan inovasi program yang telah dijalankan Plt atau Dukuh sebelumnya.